[Silverlight] Drive by Download (DBD) [Update] Link 2020

13Nov, 2016

Drive by Download dapat di devinisikan sebagai pengunduhan software komputer yang tidak disengaja dari Internet:

Unduhan yang diizinkan oleh seseorang tetapi tanpa memahami konsekuensinya (misalnya, unduhan yang menginstal program yang dapat dijalankan yang tidak dikenal atau palsu, komponen ActiveX, atau applet Java). Semua unduhan yang terjadi tanpa sepengetahuan seseorang, sering kali berupa virus komputer, spyware, perangkat lunak perusak, atau perangkat jahat.

[1] Download drive-by dapat terjadi saat mengunjungi situs web, melihat pesan email, atau dengan mengklik jendela pop-up yang menipu:

[2] Dengan mengklik jendela dalam keyakinan yang salah bahwa, misalnya, laporan kesalahan dari sistem operasi komputer itu sendiri telah diakui, atau bahwa pop-up iklan yang tidak berbahaya sedang ditutup. Dalam kasus seperti itu, "pemasok" dapat mengklaim bahwa pengguna "menyetujui" untuk mengunduh, meskipun sebenarnya pengguna tidak menyadari telah memulai pengunduhan perangkat lunak yang tidak diinginkan atau berbahaya. Situs web yang mengeksploitasi kerentanan Windows Metafile (dihilangkan oleh pembaruan Windows 5 Januari 2006) dapat memberikan contoh unduhan drive-by semacam ini.

Peretas menggunakan teknik berbeda untuk mengaburkan kode berbahaya, sehingga perangkat lunak antivirus tidak dapat mengenalinya. Kode tersebut dijalankan dalam iframe tersembunyi, dan bisa tidak terdeteksi.

[3] Penginstalan drive-by (atau penginstalan) adalah peristiwa serupa. Ini merujuk pada instalasi daripada mengunduh (meskipun terkadang kedua istilah tersebut digunakan secara bergantian).

 

Download : Download Link Via Mega


Related  Gratis WP Schema Pro v2.1.2 Terbaru [Update] Wordpress Plugin Download 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dicari Penulis Artikel dengan Tema Tutorial Seputaran Software ataupun Android!

X
Trust Guard Security Scanned