Kumpulan Aplikasi VPN Terbaik di Android yang Wajib Kalian Tahu

20Mar, 2018

Hay sobat Newcyber.NET, berjumpa kembali dengan mimin ganteng nya situs ini, yang kali ini akan share mengenai kumpulan aplikasi VPN terbaik untuk Android, kalian pasti tau kan apa itu VPN? itu tuh yang di pakek buat bypass internet positif nya telkom atau ISP apapun yang pasti jebol dan bisa mengakses sembarang situs sesuka hati kalian, mau situs xxx, situs nana nina, situs ikeh ikeh kimochi atau apapun pasti bisa kalian jebol, nah maka dari itu kita akan share VPN yang terbaik yang bisa kalian install bebas di device Android kalian sob, oke langsung saja simak baik-baik ya sobat sekalian ;

1. Hotspot Shield VPN & Proxy

Sebagai pembuka, kita ada aplikasi bernama Hotspot Shield. Aplikasi yang telah terkenal sejak lama ini merupakan aplikasi VPN yang paling banyak di unduh di Google Play Store.

Hotspot Shield mendukung koneksi internet masa kini termasuk 3G dan 4G. Saat di aktifkan, aplikasi ini dapat dengan mudah menyamarkan IP Address kamu dan mengakses semua website yang di blokir di Indonesia.

2. Unlimited Free VPN betternet

Berikutnya ada Unlimited Free VPN - betternet. Sama seperti Hotspot Shield, Betternet VPN dapat digunakan secara gratis dan tentunya dapat melindungi privasi kamu di internet dengan menayamarkan berbagai identitas sehingga dapat muncul secara anonim.

Penggunaannya yang mudah, berikut tanpa batasan yang di berikan, membuat Unlimited Free VPN layak untuk kita masukkan ke list kali ini.

Related  Free Download Website 2 APK Builder Pro Full Crack 2020

3. Hideman VPN

Di urutan ke-3 ada aplikasi bernama Hideman VPN. Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi ini dapat di katakan lebih tangguh dalam mengenkripsi data yang masuk ataupun keluar. Menggunakan enkripsi 256-bit, di jamin setiap aktivitas internet kamu akan terus terjaga.

Sayangnya, Hideman VPN hanya dapat di gunakan secara gratis selama 5 jam setiap minggunya.

Hideman VPN 5.1
Apps Networking Hideman Ltd

4. SurfEasy VPN for Android

SurfEasy VPN for Android bisa menjadi musuh berikutnya bagi Internet Sehat, Internet Positif, Nawala, dan Mercusuar. Aplikasi ini dapat di gunakan secara tangguh melalui koneksi WiFi dan menyamarkan setiap kegiatan internet kamu. Ia juga dapat memblokir tracker dari iklan yang biasanya sering di lakukan oleh berbagai macam penyedia iklan di internet.

Kelemahan dari SurfEasy VPN ini adalah ia hanya dapat di gunakan untuk 500MB data setiap bulannya.

SurfEasy VPN for Android 3.0.3
Apps Antivirus & Security SurfEasy Inc

5. FinchVPN

Aplikasi keren lainnya yang dapat kamu gunakan untuk mengakses situs yang di blokir ialah FinchVPN. Aplikasi ini tidak kalah tangguh di bandingkan dengan yang lainnya. Memiliki benefit tersendiri karena dapat menggunakan konfigurasi dari Open VPN, dan punya kemampuan untuk tersambung dengan port TCP/UDP.

Dari segala kehebatannya, aplikasi ini juga sayangnya punya keterbatasan yaitu kamu hanya bisa menggunakannya secara gratis untuk 3GB setiap bulannya.

Free & Premium VPN - FinchVPN 1.3.1

Apps Browser Finch Technology Enterprise

6. Hola Free VPN

Setelah menuai kesuksesan melalui software dan ekstensi di komputer, Hola Free VPN juga merambah lini Android. Sama dengan versi komputer, Hola versi Android juga memberikan berbagai kelebihan seperti koneksi VPN yang cepat, dapat berganti-ganti negara dengan mudah, dan semua itu tentu saja gratis.

Hola Free VPN 1.28.647
Apps Networking Hola

7. Psiphon

Di urutan ke-7 ada aplikasi Psiphon. Ini juga menjadi salah satu aplikasi VPN Android tangguh andalan dari tim JalanTikus. Selain penggunaannya yang sangat mudah, Psiphon juga di nilai gahar ketika harus membuka proteksi dari website-website yang di blokir.

Related  Password Default Modem Fiber Optic HUAWEI HG8245A

Gratis dan cepat menjadi nilai lebih bagi Psiphon, sehingga kami juga tidak ragu-ragu untuk memasukkannya ke list kali ini.

Psiphon for Android
Apps Networking Psiphon Inc.

8. Spotflux

Spotflux justru juga memiliki fitur-fitur andalan yang tentunya dapat memanjakan kamu dalam berselancar di internet. Melalui tampilannya yang ciamik, Spotflux juga tangguh dalam mengakses situs-situs tertentu yang di blokir oleh pemerintah.

Spotflux juga dapat kamu gunakan di berbagai platform seperti Android hingga komputer.

9. Turbo VPN Unlimited Free VPN

Selanjutnya ada Turbo VPN. Aplikasi VPN Android ini terbukti ampuh untuk mengakses beragam situs yang di blokir pemerintah. Selain itu, VPN yang di berikan memiliki kecepatan tinggi, 100% gratis serta sudah mendukung untuk koneksi WiFi, LTE, 3G atau jaringan mobile data lainnya.

Download aplikasi di sini: Turbo VPN Unlimited Free VPN

10. SuperVPN Free VPN Client

Selanjutnya ada SuperVPN Free VPN Client. Aplikasi ini memiliki beragam fitur-fitur unggulan untuk sebuah VPN, antara lain:

  • Melindungi privasi
  • Membuka situs yang di blokir
  • Tidak harus melakukan registrasi
  • Unlimited bandwith
  • Tanpa harus root
  • Mudah di gunakan, hanya satu kali klik
  • Enkripsi akses internet
  • dan masih banyak lagi

Download aplikasinya di sini: SuperVPN Free VPN Client

11. VPN Master

Selanjutnya ada VPN Master. Aplikasi VPN ini di buat oleh MasterVPN. Bisa di gunakan secara gratis, VPN Master memiliki beragam fitur-fitur unggulan, antara lain:

  • Cepat
  • Mudah di gunakan
  • Lebih dari 20 Negara
  • Tanpa batasan
  • Buka situs yang di blokir
  • Tanpa logs
  • dan masih banyak lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dicari Penulis Artikel dengan Tema Tutorial Seputaran Software ataupun Android!

X