Alat Pemeriksa Backlink Terbaik Tahun 2020

18Feb, 2020

Apakah Anda Sedang Mencari Tools Backlink Checker yang Akurat dan Relevan?

Sehubungan dengan SEO, banyak yang telah berubah dalam beberapa tahun terakhir ini, tetapi satu hal yang tetap sama adalah backlink.

Situs Anda akan memiliki peringkat yang lebih tinggi berdasarkan jumlah backlink yang Anda dapatkan, tetapi pada tahun 2020 itu semua tentang berapa banyak tautan berkualitas yang Anda miliki.

Tahun lalu, pembaruan algoritma Penguin Google membunuh semua jaringan blog pribadi dan mendevaluasi tautan berkualitas rendah. Dalam tutorial ini, saya akan membahas beberapa situs pemeriksa backlink online terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa berapa banyak backlink yang diperoleh situs web Anda.

Ketahuilah lebih banyak tentang backlink :

Mengapa Anda memerlukan alat pemeriksa backlink :

Ketika situs web mana pun terhubung ke situs Anda atau halaman situs Anda dari situs webnya, ini disebut backlink. Tautan balik digunakan untuk menjadi salah satu parameter terpenting untuk peringkat halaman tinggi dan peringkat kata kunci yang lebih baik. Namun, seiring berjalannya waktu, Google menurunkan prioritas backlink dan menambahkan lebih banyak sinyal untuk memeringkat situs web.

Backlinks biasanya dikategorikan dalam dua cara :

Backlinks Dofollow dan no backlinks.

Ketika kita berbicara tentang membuat backlink , kita biasanya berkonsentrasi untuk membuat tautan dofollow. Menggunakan alat pemeriksa backlink, kami menghitung berapa banyak backlink yang kami buat untuk situs kami. Sejumlah backlink yang baik sangat membantu dalam meningkatkan otoritas domain dan juga peringkat Moz dari situs kami.

Berikut adalah beberapa alat pemeriksa backlink online gratis yang akan membantu Anda melihat semua backlink masuk ke situs web Anda.

Anda dapat memilih salah satu dari alat ini berdasarkan kebutuhan Anda.

Beberapa dari mereka menawarkan hasil rinci sementara yang lain hanya menawarkan jumlah backlink, tetapi tidak satupun dari mereka memerlukan pendaftaran atau mendaftar yang membuat prosesnya cepat dan mudah!

 

Related  Cara Mendownload Website Full agar Dapat dibaca Offline

5+ Alat untuk Memeriksa backlink :

1. SEMRUSH (Populer)

SEMRUSH adalah alat yang telah saya gunakan selama hampir dua tahun, dan dengan fitur baru yang mereka tambahkan, itu menjadi alat SEO yang sangat kuat.

Sebelum saya membahas fitur pemeriksaan backlink SEMRUSH, saya harus menyebutkan bahwa SEMRush adalah seperangkat alat SEO lengkap yang mungkin Anda butuhkan.

SEMRUSH memiliki basis data luas yang diperbarui setiap hari, memungkinkan Anda untuk memeriksa secara akurat status backlink situs web Anda.

Ini screenshot dari halaman utama mereka, tempat saya memeriksa status backlink situs web saya.

Perhatikan bagaimana laporan Ikhtisar domain mereka menampilkan detail seperti zona TLD mana yang menghubungkan Anda ke sebagian besar halaman. Anda juga dapat menemukan detail tentang negara tempat Anda mendapatkan sebagian besar tautan.

Anda dapat menggunakan SEMRUSH untuk memeriksa backlink untuk situs web Anda atau situs web pesaing Anda.

Mereka juga memiliki alat perbandingan backlink yang dapat Anda gunakan untuk membandingkan backlink domain Anda sendiri dengan orang lain, dan mendapatkan laporan lengkap. Berikut ini satu laporannya :

Secara keseluruhan, SEMRUSH adalah alat yang harus Anda gunakan sekarang sebagai pemeriksa backlink Anda.

Inilah tautan khusus yang memungkinkan Anda mencoba SEMRUSH gratis selama 14 hari . (Anda dapat membatalkan kapan saja dalam periode 14 hari, dan Anda tidak akan dikenakan biaya.)

Periksa Tautan Balik pada SEMRush

2. LinkMiner

Jika Anda melakukan analisis Backlink untuk menemukan peluang, Anda akan menyukai ini. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan mudah dengan LinkMiner :

  • Analisis 50 backlink gratis setiap hari
  • Pratinjau situs web tersemat dari dasbor
  • Lihat backlink berdasarkan kategori (Blog, forum, Q&A)
  • Lihat kekuatan tautan
  • Tandai backlink sebagai favorit

Mereka juga telah menggabungkan indeks bersejarah dan segar Majestic dan itu menjadikan mereka salah satu alat pemeriksa backlink terbaik.

Penambang tautan adalah salah satu alat pemeriksa tautan balik terbaik dalam daftar ini.

Periksa backlink secara gratis

3. AHrefs Free Backlink checker

AHrefs adalah tambahan terbaru dan alat pemeriksa backlink yang populer. Mereka adalah alat premium tetapi Anda dapat memeriksa backlink secara gratis menggunakan paket gratis mereka.

Anda dapat melihat 100 backlink teratas ke domain atau halaman web mana pun menggunakan alat gratis ini.

Anda juga dapat mendaftar untuk sebuah akun dan mendapatkan analisis backlink lengkap bersama dengan analisis teks jangkar dari situs Anda.

Ahrefs menawarkan analisis terperinci tentang backlink ke domain atau halaman web apa pun. Mesinnya sangat populer dan Anda dapat melihat data seperti:

  • Distribusi teks jangkar
  • Tautan dofollow-nofollow
  • Peringkat domain
  • Tautan balik baru atau hilang

Mengikuti pembaruan Penguin , jika Anda terkena SEO negatif, ini akan menjadi alat yang menghemat waktu untuk situs Anda, karena Anda bisa mendapatkan semua detail tautan bersama dengan rincian persentase jangkar teks yang menunjuk ke situs Anda.

Periksa Tautan Balik Anda menggunakan Ahrefs

4. OpenLinkProfiler

Openlinkprofile memberi Anda berbagai opsi sambil memeriksa backlink untuk blog Anda. Alat pemeriksa backlink gratis ini dipersembahkan oleh SEOProfiler untuk Anda. Misalnya, jika Anda memerlukan laporan terperinci atau optimisasi, atau jika Anda ingin memeriksa backlink untuk satu halaman atau seluruh situs web, Link Diagnosis memungkinkan Anda melakukan semua ini. Ini juga menawarkan berbagai jenis output dan fitur lainnya.

Ini adalah alat yang sepenuhnya gratis yang memungkinkan Anda untuk memeriksa backlink segar (dan semua backlink lainnya) yang menunjuk ke situs Anda. Anda juga dapat mengekspor 1000 backlink terbaru dalam format .csv. Alat ini mungkin merupakan opsi gratis terbaik yang tersedia untuk memeriksa tautan ke situs Anda.

Kunjungi OpenLink Profiler

5. BuzzSumo

BuzzSumo adalah salah satu alat favorit saya untuk pemasaran konten, dan mereka menawarkan versi gratis serta versi pro.

Versi pro sekarang memiliki fitur tambahan yang memungkinkan Anda untuk memeriksa backlink ke domain Anda atau halaman individual mana pun. Anda juga memiliki opsi untuk mengekspor tautan yang ada ke dalam format .csv atau Excel.

Lihat BuzzSumo .

6. Moz Link Explorer

Dari semua alat yang tercantum dalam artikel ini, Moz Link explorer adalah yang lama & cukup populer. Jika Anda ingin membandingkan backlink antara dua atau lebih domain, Open Site Explorer patut dicoba.

Alat ini bekerja paling baik ketika Anda memiliki akun SEOMOZ yang dibayar meskipun versi gratis dari alat ini cukup baik untuk membantu Anda mulai memeriksa backlink situs Anda dan situs pesaing Anda.

Kunjungi Moz Link Explorer

 

Related  Tutorial Membuat Paging Pada Data MySQL Dengan PHP

Artikel ini telah mengarahkan Anda ke beberapa alat pemeriksa backlink tercepat dan paling tepercaya untuk situs web Anda.

Beri tahu saya jika Anda mengetahui alat lain yang memungkinkan Anda memeriksa tautan balik secepat mungkin.

Ingatlah untuk membagikan pos ini dengan orang lain di LinkedIn dan Twitter!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dicari Penulis Artikel dengan Tema Tutorial Seputaran Software ataupun Android!

X
Trust Guard Security Scanned