Signal Nirkabel Router TP-LINK ini Diklaim Kuat Tembus Dinding

23Mar, 2017

Sebagai perusahaan penyedia solusi jaringan untuk rumah, usaha kecil dan menengah, TP-LINK terus menghadirkan produk-produk yang akan menjawab kebutuhan konsumen akan akses internet yang lancar tanpa gangguan. Dan kali ini TP-LINK Indonesia menghadirkan High Power Wireless N Router, TL-WR941HP berkecepatan 450Mbps yang dilengkapi dengan high power eksternal antenna, high power amplifiers yang independen serta kemudahan dalam setting dan manajemen dengan adanya Tether App.

Designed to be Powerful

TP-LINK TL-WR941HP menggunakan amplifier berkekuatan tinggi serta high gain antenna yang akan memberikan pengalaman nirkabel yang superior.

  • High Gain External Antenna
    TL-WR941HP dilengkapi dengan 3 high gain external antenna berkekuatan 9dBi yang akan meningkatkan penerimaan dan sensitivitas router untuk menciptakan koneksi yang lebih kuat dengan jarak yang lebih luas.
  • Independent High Power Amplifiers
    Amplifier independen bertenaga tinggi pada TP-LINK TL-WR941HP secara signifikan meningkatkan daya output hingga 1.000mw, sekitar empat kali lebih tinggi dari wireless router biasa. Hal ini menjamin bahwa signal nirkabel cukup kuat untuk menembus dinding dan halangan-halangan lainnya.

TP-LINK-TL-WR941HP-Indo

Jangkauan yang Superior

Dengan peningkatan kualitas hardware, TL-WR941HP secara mudah memiliki performa yang lebih dari standar router dalam memperluas jangkauan wireless dan koneksi secara dramatis serta secara signifikan dapat diandalkan. Gadgeteers dapat menikmati Wi-Fi berkecepatan tinggi di setiap bagian rumah, di garasi bahkan di halaman belakang rumah sehingga tidak ada lagi Wi-Fi dead zones di rumah.

Lebih dari Sekedar Router

Selain berfungsi sebagai wireless router, TP-LINK TL-WR941HP juga dapat berfungsi sebagai range extender atau wireless access point, memberikan kemudahan dan fleksibilitas yang Gadgeteers butuhkan dalam berbagai situasi.

Easy Setup and Management

Tether App yang dapat Gadgeteers unduh di Play Store (Android) dan Apps Store (iOS), memberikan kemudahan dalam pengaturan routers di mana saja dan kapan saja, termasuk parental control dan access control setting.

TP-LINK-TL-WR941HP-GG


Fitur TP-LINK TL-WR941HP

– Kecepatan Wi-Fi sebesar 450Mbps
– 4 LAN Ports & 1 WAN Port
– 3 Eskternal antenna berkekuatan 9dBi dengan kemampuan untuk menembus dinding dan halangan lainnya
– Dapat juga berfungsi sebagai range extender dan wireless access point
– Tether App yang dapat diunduh di Play Store dan iOS untuk memudahkan pengaturan


Tinggalkan Balasan

X