PrimeOS Android Untuk PC/Laptop v0.4.5 Software OS Android Terbaik

14Des, 2020

Prime OS Android OS v0.4.5 Perangkat Lunak Sistem Operasi Android Terbaik Untuk PC Lambat Versi Terbaru Unduh Gratis. PrimeOS adalah OS berbasis Android-x86 yang memberikan pengalaman desktop pada perangkat berbasis x86 apa pun yang menyediakan fitur teratas bagi pengguna seperti multi-window taskbar,  dan key mapper deca-pro untuk para gamer. Prime OS Download For Pc adalah perangkat lunak gratis untuk digunakan dalam versi beta dan terus dalam pengembangan.

Tampilan Layar Unduhan Gratis Prime OS Android Terbaru:

Kami tidak bertanggung jawab atas segala jenis kerusakan, kehilangan data, atau apa pun yang terjadi pada Anda atau perangkat Anda karena Prime OS Sangat Terkompresi . Ada juga beberapa bug yang harus diperhatikan sebelum ada yang menyelam di sini. Kami diberi tahu bahwa Bluetooth tidak berfungsi pada beberapa perangkat, mungkin ada beberapa masalah khusus perangkat keras (seperti trackpad, audio, dan WiFi) di beberapa perangkat juga. Namun, jika Anda melihat sesuatu yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya, Team PrimeOS meminta Anda untuk melaporkan masalah tersebut dan mereka akan melakukan yang terbaik agar semuanya berfungsi dengan baik.

prime OS android for laptop
PrimeOS, Sistem Operasi Android yang indah untuk laptop ataupun PC.

Silakan melaporkan bug dan saran lainnya, kami akan mempertimbangkannya jika tampaknya penting bagi banyak pengguna. Penginstal PrimeOS saat ini sedang dalam pengembangan. Kami akan segera merilisnya. Untuk saat ini, Anda dapat mengunduh gambar iso kami dan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal Prime OS Unduh Untuk Pubg . Sebenarnya, PrimeOS adalah fork Android-x86 lain untuk PC lama. Jadi, jika Anda memiliki PC P2, P3, atau P4 di rumah Anda, Anda dapat menginstal PrimeOS Android di pc itu dan menikmatinya. Sistem operasi Android cukup serbaguna dan sementara kebanyakan orang mungkin menganggapnya hanya untuk seluler, sebenarnya dapat diinstal pada sejumlah platform berbeda.

Bluestacks mungkin adalah salah satu opsi paling populer untuk menginstal Android di desktop atau laptop. Tetapi Anggota XDA Junior TeamPrimeOS baru-baru ini merilis PrimeOS sebagai alternatif untuk menggunakan Android pada beberapa PC lama. PrimeOS telah bercabang dari proyek Android-x86 jadi jika Anda terbiasa dengannya maka Anda mungkin akan merasa seperti di rumah sendiri di sini. Namun, Team Prime OS telah sedikit mengubah proyeknya dan saat ini mempromosikan fitur-fitur berikut. Perlu yang serupa untuk PC Windows? Kemudian, unduh XEPlayer Android Emulator Versi Terbaru.

Fitur Prime OS Android Versi Terbaru:

Pengalaman Desktop

  1. Berbagai fitur untuk memberikan pengalaman desktop seperti menu mulai, bilah tugas, dll.
  2. Dukungan multi-jendela dengan memaksimalkan, meminimalkan, menutup, mengubah ukuran, dll.
  3. Opsi untuk menonaktifkan multi-jendela untuk aplikasi apa pun jika Anda membutuhkannya.
  4. Pintasan keyboard umum seperti alt + tab, alt + f4, win + d dll.
  5. Dekat dengan pengalaman AOSP dengan hanya fitur desktop yang di perlukan.
  6. Bilah tugas dengan kemampuan untuk menyematkan aplikasi, menampilkan pemberitahuan, dan ikon sistem.

Game Android

  1. Alat pemetaan kunci Decapro untuk bermain game dengan keyboard dan mouse (Tekan F12).
  2. Memetakan sebelumnya beberapa game populer seperti PUBG, Subway surf, dll.
  3. Alat GPU tersedia untuk info GPU palsu untuk game apa pun.

Lainnya

  1. Opengapps di sertakan tidak perlu menginstalnya secara manual.
  2. Dukungan OTA tersedia tetapi hanya jika Anda menginstal di partisi EXT4 RW.
  3. Aplikasi umpan balik tersedia bagi Anda untuk berbagi pemikiran.
  4. Kernel yang di-update like google LTS Linux 4.9.x.

Bagaimana cara mengunduh dan menginstal Prime OS ke PC?

  1. Pertama-tama, Anda perlu mengunduh PrimeOS Android Untuk PC dari tautan di bawah ini.
  2. Buatlah Driver USB Bootable ini.
  3. Untuk metode ini, Anda memerlukan Etcher / Rufus , file iso PrimeOS. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan drive USB kecepatan yang layak (8GB atau lebih besar).
  4. Untuk mem-flash PrimeOS ke drive USB, colokkan drive USB Anda, dan luncurkan Etcher / Rufus. Sekarang pilih file PrimeOS iso, buat USB yang dapat di-boot.
  5. Catatan:  Hati-hati dengan langkah-langkah di bawah ini dan buat cadangan data Anda jika Anda tidak yakin dengan apa yang Anda lakukan.
  6. Untuk menginstal PrimeOS di HDD / SSD / SDcard Anda, pertama-tama, buat partisi baru untuk PrimeOS (ukuran minimum yang di sarankan adalah 16GB).
  7. Matikan boot aman perangkat Anda dan kemudian boot USB PrimeOS dengan menekan ESC atau F12, tergantung pada kunci menu bios Anda, dan pilih PrimeOS USB untuk boot.
  8. Pilih opsi 'Instal PrimeOS dari menu GRUB.
  9. Penginstal akan di muat, dan Anda akan memiliki opsi untuk memilih partisi mana yang Anda buat sebelumnya. Pilih itu, dan pilih Ext4 untuk memformat drive.
  10. Ketika di tanya apakah Anda ingin menginstal Sistem sebagai R / W (Baca / Tulis), pilih YA, jika tidak, fungsionalitas OTA akan rusak.
  11. Ketika di tanya apakah Anda ingin menginstal Grub, pilih YES.
  12. Setelah selesai, penginstal akan menanyakan apakah Anda ingin menjalankan PrimeOS, Anda dapat melakukan boot ulang di sini, dan pastikan Anda mencabut drive USB.

Link Download :

🗳 download


Related  Microsoft Office 2007 + Serial Key (Full Version) Update!!! - (UPDATED LINK 2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dicari Penulis Artikel dengan Tema Tutorial Seputaran Software ataupun Android!

X