Mengenal PI Network, Aplikasi Penghasil Uang Gratis 2020

08Okt, 2020

Hay sobat Newcyber.NET, sudah semingguan lebih mimin tak posting di blog kita tercinta ini 🙂 hehe. Untuk itu kali ini mimin akan mencoba posting kembali dan memberikan sedikit informasi yang mungkin berguna bagi sobat Newcyber.NET sekalian, seiring dengan perkembangan jaman dan tatlkala dunia menjadi semakin digital, Cryptocurrency adalah langkah selanjutnya dalam evolusi mata uang.

Kali ini mimin ingin memperkenalkan kepada kalian mengenai PI, apa itu PI? simak baik-baik ya  sob, agar kalian mengerti dan tidak salah paham.. 🙂  Pi adalah langkah maju besar dalam mewakili langkah maju dalam penerapan mata uang Cryptocurrency di seluruh dunia.

Visi dan Misi PI Network;

Misi PI Network : Membangun platform cryptocurrency dan kontrak pintar yang diamankan dan dioperasikan oleh orang biasa.
Visi PI Network : Membangun pasar peer-to-peer paling inklusif di dunia, didorong oleh Pi, cryptocurrency yang paling banyak digunakan di dunia

Solusi: Pi - Mengaktifkan penambangan di ponsel.

Sources minepi.com

Setelah mengidentifikasi hambatan utama untuk adopsi ini, Tim Inti Pi berangkat untuk menemukan cara yang memungkinkan orang sehari-hari dapat menambang (atau mendapatkan hadiah Cryptocurrency untuk memvalidasi transaksi pada catatan transaksi yang didistribusikan).

Related  Free Download – XenForo 1.5.8 Premium PHP Script [Update] Link Download 2020

Sebagai penyegaran, salah satu tantangan utama yang muncul dengan mempertahankan catatan transaksi yang didistribusikan adalah memastikan bahwa pembaruan terhadap catatan terbuka ini tidak curang. Sementara proses Bitcoin untuk memperbarui catatannya terbukti (membakar energi/uang untuk membuktikan kepercayaan), itu tidak terlalu ramah pengguna.

Untuk Pi, kami memperkenalkan persyaratan desain tambahan menggunakan algoritma konsensus yang juga sangat ramah pengguna dan idealnya memungkinkan penambangan di komputer pribadi dan ponsel.

Dalam membandingkan algoritma konsensus yang ada (proses yang mencatat transaksi menjadi buku besar yang didistribusikan), Stellar Consensus Protocol muncul sebagai kandidat utama untuk memungkinkan penambangan yang mudah digunakan dan ramah pengguna.

Stellar Consensus Protocol (SCP) dirancang oleh David Mazières, seorang profesor Ilmu Komputer di Stanford yang juga menjabat sebagai Kepala Ilmuwan di Stellar Development Foundation. SCP menggunakan mekanisme baru yang disebut Federated Byzantine Agreements untuk memastikan bahwa pembaruan pada buku besar yang didistribusikan akurat dan dapat dipercaya. SCP juga dikerahkan dalam praktik melalui Stellchain blockchain yang telah beroperasi sejak 2015.

Cara melakukan pendaftaran dan mining di PI Network;

Agar tidak salah ikuti alur dan penjelasan berikut :

  • Langkah ke1

Download Free APK(17MB) di website resmi https://minepi.com/
Lalu buka aplikasi dan plih Continue with Facebook atau Continue with phone number.

NB: admin menyarankan agar registrasi dengan akun facebook, karena bisa langsung ter verifikasi. Tapi dulu admin menggunakan nomor telepon untuk registrasi.

  • Langkah ke2

Di sini admin akan memberi contoh jika kita memilih continue with facebook. Pilih code negara kita, lalu masukan nomor handphone. Setelah itu masukan password yang akan digunakan dengan syarat harus mengandung huruf besar, kecil, angka, dan lebih dari 8 karakter. Setelah itu klik submit.

  • Langkah ke3

Selanjutnya, masukan nama depan, nama belakang, dan buat username untuk akun.

Related  Download Google Chrome 61.0.3163.100 Offline Installer

 

NB: Username harus terdiri minimal 4 karakter dan hanya menggunakan huruf dan angka.

  • Langkah ke4

Wajib Masukan INVITE CODE : newcyber 🙂 Agar mining bisa berjalan lancar, sebagai imbalan mendapat Reward 1 pi dan kecepatan mining. Setelah itu klik submit

  • Langkahke5

Lakukan verifikasi capthca. Setelah itu ikuti Tutorial dari aplikasi....!!

Selamat Anda Berhasil Memiliki Akun Pi dan Sekarang Anda Bisa Menambang PI Secara GRATIS.

Cara Kerja / Cara Untuk Mining

Cukup klik tombol petir untuk mining. Dan pastikan anda mining dengan konsisten, karena dalam 24 jam sekali akan dimatikan power mining dari server pusat, maka ketika ada notifikasi dari Akun Pi muncul dilayar HP anda, segera aktifkan kembali. (klik tombol mining lagi setiap 24 jam sekali, agar mining tetap berjalan)

Aplikasi tidak harus selalu menyala, MINING AKAN TETAP BERJALAN DALAM KEADAAN APAPUN asal sobat tidak melakukan Log Out Akun.

Pengertian :

Nomor 1 = SALDO
Nomor 2 = TOMBOL UNTUK MINING
Nomor 3 = WAKTU UNTUK KLIK TOMBOL MINING LAGI

Perkembangan Pi

Tahap 1

  • Desain, Distribusi, Grafis Percaya
  • Pi tidak terdaftar di bursa selama fase ini dan hal ini tidak mungkin untuk "membeli" Pi dengan mata uang lainnya.

Tahap 2

  • Testnet (Sekarang)
  • Semua pelopor yang diperlukan oleh KYC
  • Pi Pasar akan hadir
  • Transfer Pi menyeimbangkan antara anggota
  • Node Pengujian (Aplikasi yang menggunakan PC / Laptop)

Tahap 3

  • Mainnet (On Progress)
  • Pi dapat tersambung ke exchange dan dapat ditukar dengan mata uang lain
  • Perintis dapat melakukan penarikan

Saat ini total pengguna Pi sudah > 5juta pengguna. Jika project ini berhasil  dan coin Pi masuk di Marketplace, ini bisa jadi rezeki kita yang melimpah, dan pastinya yang ketinggalan cuma bisa gigit jari. (ingat dulu tahun 2008, waktu awal Bitcoin muncul, semula murah dan mudah untuk mendapatkan dan sekarang harga sangat mahal dan sulit untuk dapat gratisan)

NB: Menurut saya project ini memiliki peluang berhasil yang besar, karena semakin lama peningkatan jumlah user/pengguna aplikas dan ratingnya pun cukup bagus. Dan sekarang sudah masuk fase ke2 (Tesnet) menuju fase 3 (Mainnet) masuk ke marketplace.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dicari Penulis Artikel dengan Tema Tutorial Seputaran Software ataupun Android!

X
Trust Guard Security Scanned