Download Gratis Adobe Photoshop CS6 Full Version

24Mar, 2020

Download Gratis Adobe Photoshop CS6 Full Version – Adobe Photoshop CS6 adalah software graphic editor yang sangat banyak diminati bagi pemula ataupun professional. Tak hanya memiliki fungsi yang banyak, Adobe Photoshop CS6 juga hadir dengan spesifikasi yang bersahabat.

Software ini sangat membantu bagi anda yang memiliki usaha percetakan ataupun fotografi. Adobe Photoshop CS6 pertama kali direlese pada tanggal 7 Mei 2012 lalu untuk System Operasi Windows XP SP3 keatas dan Mac OS X Mountain Lion keatas.

Download Gratis Adobe Photoshop CS6 Full Version

Adobe Photoshop CS6 Hadir dengan tampilan baru dan beragam fitur yang akan sangat membantu anda seperti, Desain UI yang telah diperbaharui (seluruh icon diganti dengan yang baru dengan warna yang gelap), Auto dan Background Save, Blur Gallery yang sudah termasuk Tt Shift, Iris dan field yang dapat digunakan untuk membuat efek Depth of field, color range:

Skin tone dan deteksi wajah, Adobe Camera RAW 7, peningkatan pada crop tool dengan penambahan opsi straighten, panel properties baru, peningkatan dukungan untuk video, dukungan untuk bahasa timu tengah, update printing UI, UI 3D yang makin mudah digunakan, dan masih banyak lagi.

Fungsi yang saya sebutkan tadi hanyalah beberapa dari fungsi-fungsi baru dari Adobe Photoshop CS 6. Dan untuk seri berikutnya, pasti akan ada banyak fitur baru lagi yang akan sangat membantu anda dalam masalah desain grafis. Jika anda tertarik untuk mencoba Adobe Photoshop CS6, silahkan anda bisa Download Gratis Adobe Photoshop CS6 Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Adobe Photoshop CS6 Full Version

SINGLE LINK (1.28 GB)

Download Via: DOUPLOADS | UPTOBOX | GOOGLE DRIVE

Related  Gratis Download Adobe FrameMaker 2019 v15.0.5.838 Full Version

Activate For All Product Adobe

Cara Install:

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”.
5. Pilih “Install a trial” / “Try”, lalu klik “Accept”.
6. Pilihlah jenis “Adobe Photoshop CS6” yang akan anda Install dengan memberikan centang pada pilihan yang diberikan (Pilih salah satu saja).

Ex:
32-Bit: Adobe Photoshop CS6
64-Bit: Adobe Photoshop CS6 (64-Bit)

7. Klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
8. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
9. Buka folder “JAMU”, lalu pilih jenis OS yang anda gunakan (32-Bit / 64-Bit), kemudian copy file yang bernama “amtlib.dll”, lalu pastekan ke Direktori Folder Instalasi “Adobe Photoshop CS6”.

Ex:
32-Bit => C:\Program Files (x86)\Adobe\Adobe Photoshop CS6\
64-Bit => C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS6\

10. Replace / Ovewrite.
11. Selesai ^_^
12. Silahkan buka softwarenya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dicari Penulis Artikel dengan Tema Tutorial Seputaran Software ataupun Android!

X
Trust Guard Security Scanned