Beginner Trading Atau Freebies Hacking Tips dan Tricks

04Sep, 2018

Di malam dan di malam hari “flat” pasar: bergerak dengan tenang di dalam koridor harga. Fluktuasi kecil, tetapi dapat diprediksi. Sekarang kami akan memberi tahu Anda cara menentukan titik balik dari tanda datar.

Mempersiapkan template
Pertama, pilih indikator Bollinger Bands dengan pengaturan default. Ini akan menunjukkan momen-momen penyimpangan harga maksimum dari nilai rata-ratanya.

Kemudian pilih RSI (Relative Strength Index), yang akan menunjukkan titik pembalikan harga. Terapkan pengaturan ini:

Panjang – 9
Tingkat Overbought – 70
Tingkat oversold – 30

Tambahkan indikator Moving Average. Ini menentukan tren saat ini (jangka pendek), dan dalam arah ini masuk ke dalam transaksi disarankan. Kami menetapkan sebagai berikut:

Panjang – 2
Jenis – Sederhana
Warna putih

Bagaimana Anda menyimpulkan transaksi?
Berbeda dengan tren, datar ditandai oleh tren volatilitas horizontal dan rendah. Perdagangan di pasar ini adalah yang terbaik dalam saluran harga. Setelah Anda menyiapkan template indikator, Anda harus menunggu sampai tanda kutip aset mencapai bagian atas atau bawah dari saluran harga dan menyimpulkan kesepakatan pada lonjakan harga di dalam saluran. Sekarang mari kita jelaskan dalam gambar.

Transaksi pada peningkatan harga aset disimpulkan ketika:

Rata-rata bergerak telah melewati batas Bollinger bawah dan kemudian candlestick telah ditutup oleh pertumbuhan di dalam saluran
Garis di RSI telah melewati level 30 ke bawah

Transaksi untuk jatuhnya harga disimpulkan ketika:

Rata-rata bergerak telah melintasi batas Bollinger atas dan kemudian candlestick telah ditutup oleh jatuh di dalam saluran
Garis di RSI telah melintasi level 70 ke atas

Waktu dan aset untuk perdagangan berdasarkan strategi
Strategi ini menunjukkan efisiensi maksimum pada malam dan malam hari, mulai dari paruh kedua sesi AS (dari 16:00 UTC) hingga akhir sesi Asia (hingga 06:00 UTC).

Ada aset saham yang datar untuk sebagian besar hari. Pada platform Binomo, mereka diwakili oleh pasangan mata uang CAD / CHF, AUD / CAD, EUR / GBP, dan aset Emas. Versi “datar” dari strategi “Pathfinder” dapat digunakan dengan orang-orang di sekitar jam (kecuali pada saat publikasi berita ekonomi makro penting).

Periode kedaluwarsa dan pengelolaan uang
Untuk analisis pasar dengan strategi ini, direkomendasikan untuk menggunakan jangka waktu 1 juta dan jangka waktu berakhir tidak kurang dari 5 menit.

Kami menyarankan untuk tidak melakukan transaksi yang lebih besar dari 2% dari akun perdagangan Anda.


Tinggalkan Balasan

X